NEWS

MMORPG Grafis Fantastis 'Icarus Online Indonesia' Akan Segera Rilis di Indonesia pada Awal Mei 2019

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang di dunia MMORPG pastinya tahu betul MMORPG dengan judul Riders of Icarus yang sebelumnya hanya tersedia di Korea Selatan dan wilayah barat. Nah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya gamer Indonesia bakal bisa memainkan game tersebut nih Kotakers.

Gemscool telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game tersebut dengan nama Icarus Online Indonesia. Rencananya, game tersebut akan dirilis pada 2 Mei 2019 mendatang. Bakal banyak hadiah menarik menjelang perilisannya seperti Samsung Galaxy S10 misalnya. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya disini.

Baca ini juga :

» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Kalahkan Korea Selatan & UEA, Indonesia Lolos ke Semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2024!

Riders of Icarus adalah game MMORPG open world yang menghadirkan fitur menarik yaitu pertarungan di atas udara. Tapi pertarungan udara yang ada di Riders of Icarus ini berbeda dengan pertarungan udara yang ada di dalam game yang ber-genre sama. Di Riders of Icarus, pemain dapat terbang dengan mengendarai binatang ajaib dari seekor beruang ganas hingga naga yang dapat menyemburkan api.

Tertarik untuk mencicipinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru