NEWS

PS5 Dirumorkan Rilis 2020, Pakai VGA AMD 24GB GDDR6 dan Dibanderol 7 Jutaan Rupiah

Keyboard22   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga awal tahun 2019 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi.

Dilansir dari Tweaktown, rumor mengenai eksistensi PlayStation 5 semakin menguat. Konsol next-gen tersebut dikabarkan bakal dipersenjatai dengan GPU AMD Navi dengan memory sebesar 24GB DDR6, prosesor Ryzen 2 dengan 8 Core dan 16 thread yang sudah dimodifikasi untuk konsol, 32GB RAM DDR4, serta 2TB kapasitas penyimpanan harddisk.

Baca ini juga :

» Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar
» Performa dan Harga Terbaik! Inilah Roundup Review Untuk AMD Ryzen 3000
» Lebih Murah, Performa Ryzen 5 3600 Ungguli i7-8700K!
» Cukup Banyak Penggemarnya, James Gunn ungkap Brightburn 2 Sedang dalam Pengerjaan
» Sony Gagal Masukan PES 2019 dalam Daftar Game Gratis PS Plus Periode bulan Juli

Spesifikasi gahar tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Mengingat berbagai game kedepannya akan memiliki kualitas grafis yang gila dan Sony memang dikabarkan menargetkan untuk versi reguler dari PlayStation 5 tersebut sanggup memainkan game terkini nantinya dengan resolusi 4K dan rumornya juga bakal mendukung realtime ray-tracing.

Masih dari sumber yang sama, PlayStation 5 kabarnya akan dirilis sekitar tahun 2020 dan bakal dibanderol dengan harga USD 499 atau sekitar IDR 7 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru