NEWS

Tidak Lagi Eksklusif Untuk PC dan Xbox, Forza Siap Sambangi Mobile!

Salinolino   |   Rabu, 17 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game ekslusif milik Microsoft, yaitu Forza tidak akan lagi dikatakan 'eksklusif untuk PC dan Xbox, dikarenakan game ini siap hadir untuk Android dan iOS. Untuk game free-to-play Forza Street, sudah bisa dimainkan secara gratis di Windows 10 pada tanggal 16 April 2019 kemarin. Dan setelah itu, Forza Street akan hadir untuk Android dan iOS pada akhir tahun ini.

Sebelumnya diketahui bahwa nama Forza Street sebetulnya bernama Miami Street yang dijadwalkan rilis pada 8 Mei 2018. Akan tetapi, akhirnya game ini akhirnya berganti nama menjadi Forza Street.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register

Game Forza sendiri pertama kali rilis pada bulan Mei 2005. Saat itu Forza menjadi pesaing Gran Turismo, dimana game itu sendiri eksklusif untuk PlayStation saja.

Karena cukup sukses dipasaran, akhirnya franchise game ini di bagi menjadi dua seri yang dikerjakan oleh dua developer yang berbeda. Untuk seri Motorsport, maka akan di pegang oleh Turn 10 Studios, sedangkan seri Horizon akan dikembangkan oleh Playground Games.

Untuk saat ini hanya Forza Street saja yang akan menyambangi Android dan iOS. Belum diketahui apakah ada seri Forza lain yang siap hadir di mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru