NEWS

Thesa Thompson Umumkan Taika Waititi akan Kembali Tangani Thor 4

Salinolino   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemeran Valkyrie di film Thor Ragnarok mengatakan bahwa film Thor 4 saat ini sedang dalam pengerjaan, dan kemungkinan besar Taika Waititi akan kembali memegang kendali film tersebut. Film Thor: Ragnarok menceritakan sebuah kisah dimana Asgard benar-benar hancur tepat seperti ramalan yang pernah diterima oleh Thor. Asgard hancur karena tidak ada pilihan lain, yang mana kakak tertua Thor dan Loki, Hela hendak menguasai Asgard. Dalam film yang cukup menghibur tersebut, kita dapat melihat akhir film dimana Asgardian menuju ke Bumim akan tetapi saat ditengah perjalanan kapal itu di bajak oleh Thanos seoerti yang terlihat pada awal Avengers: Infinity War.

Jika melihat respon para penonton, mereka memasukan film Thor: Ragnarok sebagai film terfavorit, bukan hanya dalam trilogy, melainkan dalam semua franchise di MCU. Jika melihat dua film Thor sebelumnya, aura gelap dan suram cukup melekat pada kedua film Thor.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Dan pada akhirnya setelah Taika Waititi menangani Thor: Ragnarok, Thor seperti menemukan jati dirinya yang lama belum ia dapatkan di MCU.

Menurut laporan Thesa Thompson yang memerankan Valkyrie pada interview LA Times, ia mengatakan film keempat Thor sedang dalam pengerjaan oleh Marvel Studios. Ketika dirinya belum betul mengetahui tentang film, ia mengatakan Taika Waititi kemungkinan akan kembali menangani film tersebut.

Melihat Thor akan memiliki film ke empatnya, untuk saat ini belum diketahui apakah film Iron Man dan Captain America akan mendapatkan film keempatnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru