NEWS

Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris

Taufik Hidayat   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Jepang, serial "Madoka" bisa dibilang sukses besar dengan segudang fans yang juga terseber di seluruh dunia. Adaptasi game-nya sendiri yang diperuntukkan untuk mobile hingga saat ini masih terbilang laris di Jepang. Hal tersebut tentunya tidak membuat sang dveloper atau publisher ragu untuk membuat versi Inggris-nya.

Aniplex of America baru saja mengumumkan bahwa Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story akan dirilis dalam versi bahasa Inggris pada musim panas 2019. Sayangnya, perilisan tersebut hanya untuk region Amerika Serikat dan Kanada saja. Tapi tenang aja, kamu masih memainkannya dengan download melalui APKPure ataupun QooApp nantinya.

Sumber: Official Aniplex

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Game ini masih memiliki kisah yang sama dengan versi animenya Puella Magi Madoka Magic. Latar belakang pada game ini ialah berlokasi di kota Kamihama. lalu para mahou shoujo berkumpul di kota tersebut yang dibimbing oleh kekuatan aneh dan menggunakan kekuatan nya yang berasal dari para Witch. Tentu saja Iroha Tamaki langsung mendatangi kota nya dan bergabung dengan para mahou shoujo untuk mencari adik nya yang hilang, Ui. Beberapa saat setelah itu, Homura Akemi tiba di lokasi tersebut.

Berbeda dengan versi animenya nantinya akan ada gadis lain yang akan hadir disini. Game ini memiliki genre yang disebut "magical girl RPG" yang sebenarnya tidak terlalu berbeda pada game mobile pada umumnya. Kamu akan bertarung dengan fitur turn-based, dengan menunjukan bagaimana kemampuan magical girls yang kamu miliki.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru