NEWS

Movie Anime "Violet Evergarden" Dipastikan Tayang Januari 2020

Keyboard22   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Violet Evergarden adalah salah satu anime yang bisa dibilang paling lengkap untuk memuaskat hasrat para pecinta anime, jalan cerita ataupun grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Resmi ditayangkan 10 Januari tahun lalu, Violet Evergarden mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan mendapatkan rating 8.9 di MAL. Apakah kamu menantikan kelanjutannya?

Dilansir dari situs resminya, anime Violet Evergarden dipastikan bakal berlanjut melalui adaptasi movie yang ditayangkan pada 10 Januari 2020 mendatang. Jika masih berlanjut, tidak menutup kemungkinan setelah penayangan movie tersebut akan ada pengumuman season 2 anime-nya. Sayangnya, belum ada informasi apakah anime ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Baca ini juga :

» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register
» Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini

Violet Evergarden adalah anime terbaru buatan Kyoto Animation yang mengadaptasi novel karangan Kana Akatsuki (penulis) dan Akiko Takase (illustrator). Beberapa pengisi suara papan atas turut memeriahkan anime ini, seperti Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins, dan Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire. Violet Evergarden menceritakan seorang gadis robot besutan Prof. Orlando yang dapat menulis dan berbicara layaknya manusia. Awalnya ia membuatnya hanya sang istri. Akan tetapi kabar mengenainya tersebar dan muncul dimana masa orang-orang meminta untuk menyewanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru