NEWS

Satu Bocoran Soal 'Call of Duty: Modern Warfare 4' Kembali Mengemuka

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah jadi tradisi memang, kalau setiap tahunnya Activision selalu merilis game Call of Duty terbaru yang hadir dengan beragam inovasi berbeda. Walaupun sering mendapatkan respon negatif akan kualitas game yang tidak lagi relevan, namun mereka bersama developer Infinity Ward dan Treyarch selalu tertarik untuk mengeksplor franchise ini lebih dalam. Jika tahun lalu kita sudah disuguhkan Call of Duty: Black Ops 4 besutan Treyarch yang berfokus pada genre multiplayer shooter, maka tahun ini giliran Infinity Ward yang akan kembali dengan game Call of Duty terbaru.

Detail mengenai gamenya sendiri sudah menyebar luas selama beberapa bulan terakhir lewat bocoran rumor serta kepingan informasi dari pihak developer. Jika disatukan, semua detail ini mengarah pada seri terbaru Modern Warfare 4 yang digadang-gadang akan menjadi game Call of Duty paling ambisius. Semua bocoran ini memang tidak bisa dipegang begitu saja, namun belum lama ini ada satu lagi informasi yang semakin menguatkan rumor tersebut.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Informasinya datang dari Shawn Ryan yang merupakan mantan Navy SEAL dan kontraktor CIA, dimana belum lama ini dia melatih seorang aktris bernama Cecilia Johnson untuk game Call of Duty selanjutnya. Shawn hanya memberikan konfirmasi soal keterlibatan Cecilia dalam game Call of Duty yang baru, namun dia tidak membocorkan nama serinya secara spesifik. Pelatihannya sendiri memang dikhususkan untuk prajurit perang Navy Seal, jadi absennya unsur futuristik pastinya memberikan indikasi yang kuat akan seri Modern Warfare atau bisa saja Ghosts.

Untuk saat ini para fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya, namun jika mengingat popularitas Modern Warfare yang sangat sukses di masanya, tidak heran jika game Call of Duty terbaru ini bisa berakhir sebagai Modern Warfare 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru