NEWS

Ini Dia MOBA-nya Para Wibu, Extraordinary Ones Akhirnya Rilis Secara Global Untuk Android

Keyboard22   |   Selasa, 23 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, MOBA memang sedang cukup digrandungi oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tidak hanya di PC, game yang bergenre kompetitif tersebut juga semakin marak di perangkat mobile. Sabagai developer sekaligus publisher yang gemar merilis game yang sedang trending, NetEase sepertinya tidak mau ketinggalan.

Sukses dengan perilisannya di China dan juga Jepang sepertinya tidak membuat NetEase ragu untuk merilis Extraordinary Ones secara global dimana sebelumnya dikenal dengan judul Inhuman Academy. Game tersebut kini sudah dirilis dalam tahap CBT untuk Android. Kamu bisa download langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» League of Legends Indonesia Resmi Ditutup!
» Akunnya Mobile Legendsnya Dibanned 30 Tahun, Bocah Ini Nangis Histeris
» Wibu Merapat! Inilah Super Mecha Champions, Mobile Shooter Bergaya Anime Besutan NetEase
» Studi Terbaru Mengungkapkan Pemain MOBA Memiliki IQ yang Lebih Tinggi Daripada Pemain FPS

Extraordinary Ones memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Jika bergaya anime, tentunya makin mantap jika voice karakternya juga diisi dengan artis dari Jepang. Nah, pada game tersebut juga akan melibatkan para pengisi suara dari Jepang nih Kotakers, salah satunya adalah Natsuki Hanae yang mengisi suara Kaneki di anime Tokyo Ghoul.

Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melaukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Extraordinary Ones memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru