NEWS

Warner Bros. Dilaporkan Siap Rilis Game DC Outlaws?

Salinolino   |   Selasa, 23 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Warner Bros. siap memperkenalkan game DC terbaru berjudul 'Outlaws' yang seharusnya diperkenalkan belum lama lagi. Hal tersebut diketahui oleh leaker, dimana mereka telah membagikan gambar promosi untuk game tersebut. Jika rumor tersebut benar adanya, Outlaws akan sepenuhnya diumumkan oleh pihak Warner Bros Games pada tanggal 26 April 2019 nanti.

Bocoran tersebut berasal dari situs 4chan dan ResetEra, yang menjadikan bocoran tersebut patut 'dipercaya'. Pada artwork yang dirilis tersebut, kita dapat melihat background kota Gotham, yang mana terlihat gedung Wayne Enterprises yang cukup jelas terlihat dibelakang sana. Meskipun memiliki background yang cukup jelas, sayangnya penggemar belum tahu akan seperti apa WB Games ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024

Akan tetapi beberapa orang percaya bahwa Outlaws kemungkinan besar adalah game yang dikerjakan oleh Rockstready. Dan karakter yang diprediksi hadir di game ini yaitu Red Hood dan seluruh anggota Suicide Squad. Kita tahu sendiri bahwa judul game ini merujuk ke komik Red Hood and the Outlaws, jadi kemungkinan besar karakter tersebut akan hadir pada game ini.

Meskipun sudah ada beberapa bocoran yang kemungkinan besar Outlaws akan hadir, nyatanya pihak WB belum ada memberikan sedikit informasi tentang game ini. Jadi saat ini kita hanya bisa menunggu hingga tanggal 26 April, apakah rumor tersebut akan terealisasi atau hanya isapan jempol belaka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru