NEWS

Megaxus Umumkan Penutupan Closers Indonesia, Kompensasi ke AyoDance dan Counter-Strike Online

Master-Fakry   |   Kamis, 25 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers, game online yang diterbitkan oleh Megaxus Infotech (Megaxus) di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2016, telah mengumumkan penutupan layanannya yang diawali dengan penutupan akses pembayaran voucher MI-Cash ke Closers dari bill.megaxus.co.id pada tanggal 25 April 2019.

Waktu penutupan server Closers Indonesia secara total direncanakan pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang. Pada rentan waktu yang tersedia sejak pengumuman penutupan layanan ini diterbitkan, Megaxus memiliki kebijakan untuk memberikan kompensasi kepada para Agents (julukan bagi gamers Closers Indonesia) dengan syarat tertentu. Kompensasi akan diberikan ke game terbitan Megaxus lain yang masih aktif, yaitu Audition AyoDance PC dan Counter-Strike Online.


Persyaratan yang harus dipenuhi gamer Closers Indonesia, yaitu login Closers di antara tanggal 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019, salah satu karakter Closers di IDnya telah mencapai level 70, memiliki karakter pada game Audition Ayodance dengan minimal level 5 atau Counter Strike Online dengan minimal level 20, dan hadiah kompensasi diberikan 1x saja untuk 1 Megaxus ID. Kompensasi akan diberikan secara berkala dengan jangka waktu paling lama sekitar 2 minggu setelah server ditutup.

Baca ini juga :

» Mantap! Seperti Inilah 'Closers Online' di PlayStation 4
» Closers Online Akan Dirilis Untuk PlayStation 4
» Baru Saja Masuk ke The Prime IYD Langsung Mengukir Prestasi! Tetapi Bukan DOTA 2 Melainkan AyoDance
» Closers Mobile Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Indonesia Juarai Team Match Audition World Championship 2018

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Megaxus belum mengumumkan hadiah kompensasi yang akan diberikan kepada para gamer Closers Indonesia yang memenuhi persyaratan yang dipaparkan. Dengan alasan itu, buat kamu yang penasaran dengan hadiah kompensasi, silakan untuk mantengin Facebook atau situs resmi Closers Indonesia untuk update informasi lebih lanjut.

"Segenap Team Closers Indonesia beserta seluruh staff Megaxus mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan oleh para Agents terhadap game Closers Indonesia", tulis pihak Megaxus dalam postingnya di Facebook Closers Indonesia.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru