NEWS

Segudang Konten Baru, Kingdom Hearts III Akan Dapatkan DLC Berjudul 'ReMIND'

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 30 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak resmi dirilis menjelang akhir Januari lalu, Kingdom Hearts III masih menjadi salah satu game dengan angka penjualan tertinggi tahun ini sekaligus memiliki potensi untuk menyabet gelar RPG hingga Game of the Year 2019. Sebagian fans memang sedikit kecewa dengan kualitasnya yang dinilai kurang konsisten dan sedikit lemah di beberapa bagian, namun secara keseluruhan Kingdom Hearts III adalah sekuel yang sukses mencuri hati para fans yang sudah menantikan gamenya selama lebih dari 10 tahun.

Dukungan yang diberikan Square Enix untuk gamenya juga terbilang cukup baik, dimana belum lama ini mereka merilis update yang hadir dengan Mode Critical (hadirkan tingkat kesulitan lebih tinggi). Seolah tidak ingin membuat para fans berpaling, sang director Tetsuya Nomura akhirnya membawa kejutan dengan mengumumkan DLC yang akan dihadirkan untuk gamenya nanti.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Berdasarkan informasi dari pengguna Twitter dengan nama akun @YanilynGaming, dia mengabarkan kalau Nomura mengumumkan DLC yang diberi nama "ReMIND" pada ajang Kingdom Hearts Orchestra yang diadakan beberapa waktu lalu. Konten yang ditawarkan DLC tersebut cukup padat mulai dari tambahan skenario cerita, Limit Episode (Ditambah Boss Baru), Secret Episode (Ditambah Boss Baru), serta opi voice act berbahasa Inggris (Untuk Versi Jepang). DLC ini adalah konten berbayar, tapi nantinya ada juga DLC gratis yang bisa diunduh fans yaitu tambahan Keyblade dan Form baru.

Kingdom Hearts III sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Walaupun sementara ini gamenya hanya tersedia untuk dua konsol, Technical Director Square Enix - Takeshi Aramaki sempat mengatakan kalau pihak developer sudah mulai serius untuk membawa beberapa game eksklusifnya ke PC. Dengan ini, tidak menutup kemungkinan kalau Kingdom Hearts 3 mungkin saja juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru