NEWS

Tebel Abis! Ini Dia Hasil Uji Ketahanan Xiaomi Black Shark Setelah Disiksa

Salinolino   |   Sabtu, 04 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel Youtube JerryRigEverything baru saja mengupload sebuah video tentang Xiaomi Black Shark 2. Dalam video yang berdurasi 7 menit 20 detik tersebut, memperlihatkan sebuah uji coba untuk menggores bagian layar hingga body dari Xiaomi Black Shark 2 itu sendiri.

Diketahui bahwa Xiaomi Black Shark 2 memiliki panel depan dan belakang dengan lapisan kaca. Untuk bodynya sendiri terbuat dari logan dengan lapisan anodized di bagian atasnya. Selain itu, untuk tombol-tombolnya sendiri Xiaomi Black Shark 2 terbuat dari logam.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C

Meskipun pemindai sidik jari dalam layar smartphone tersebut sudah tergores, nyatanya fitur tersebut masih berfungsi dengan cukup baik.

Dan kemudian untuk uji ketahanan terakhir adalah uji coba tes tikungan, yang mana smartphone ini tetap kokoh meskipun sudah mendapatkan tekanan cukup besar.

Xiaomi Black Shark 2 sendiri hadir dengan layar HDR AMOLED 1080 × 2340 piksel. Smartphone ini memiliki layarnya berukuran 6,39 inci menampilkan sistem sensitif tekanan untuk memetakan. Selanjutnya Xiaomi Black Shark 2 dibekali dengan chip Snapdragon 855, dengan pilihan RAM 8 GB atau 12 GB, serta sistem pendingin ruang uap untuk menjaga suhunya tetap rendah saat dalam mode gaming.

Melihat hal tersebut, Xiaomi telah membuktikan bahwa harga yang relatif murah, akan tetapi smartphone ini layak untuk dipertimbangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru