NEWS

Root Letter: Last Answer Dipastikan Rilis di PC Pada Tahun 2019!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer asal Jepang memang tidak ada matinya dalam menawarkan game yang bergenre visual novel. Tentunya bukan tanpa alasan karena game dengan genre tersebut selalu menawarkan jalan cerita yang menarik dan tak terduga. Salah yang cukup aktif adalah Kadokawa Games dengan seri Root Letter yang cukup terkenal hingga saat ini.

Melalui versi terbarunya, Root Letter: Last Answer akhirnya akan segera mendapatkan versi barat aka bahasa Inggris untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti yang diumumkan.

Sumber: Official Kadokawa Games

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer
» Type-Moon Akan Luncurkan Mahoutsukai no Yoru Di PS4 & Switch Di Bulan Desember Dengan Teks Inggris!

Root Letter merupakan judul game misteri yang pertama kali diumumkan oleh pihak Kadokawa Games, dimana dalam game tersebut akan menghadirkan bentuk permainan drama yang menarik dengan latar belakan di Shimane Prefecture. Nantinya gamers akan melakukan petualangan dari sosok karakter Fumino Aya, dirinya menemukan sebuah surat dari teman sekolahnya yang telah hilang secara misterius, tetapi surat tersebut ternyata telah dikirim sejak 15 tahun lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru