NEWS

Seorang Kreator Komik Indonesia Menggambar Karakter Marvel dengan Style Zaman Kerajaan Majapahit

Bill13   |   Selasa, 07 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudahkah menonton Avengers: Endgame? Yap, sebuah kisah penutup terbaik dari total 22 film dari Marvel Cinematic Universe yang mengisahkan pertarungan terakhir para Avengers melawan seorang Villain jahat dari luar angkasa bernama Mad Titan Thanos.

Thanos begitu kuat, sehingga para Avengers yang sebelumnya terpecah belah dalam Infinity War harus mengakui kekalahan mereka dan harus kehilangan setengah dari penduduk universe. Melihat hal ini, seorang komikus yang membuat komik Grand Legend Ramayana turut andil dengan menggambar Thanos beserta para superhero Avengers lengkap dengan kearifan lokal. Diketahui Is Yuniarto sendiri merupakan sosok komikus Indonesia yang telah meramaikan industri komik di Indonesia sejak pertama kali merilis Wind Rider pada tahun 2005. Hingga kini, karya-karyanya seperti 'Grand Legend Ramayana' dan 'Garudayana' masih setia menghibur para pecinta komik di Indonesia. Selain itu, Is Yuniarto adalah orang yang membuat design hero Gatotkaca dalam game Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Selain Joe Taslim, Inilah Beberapa Aktor yang Akan Berperan dalam Film Mortal Kombat!
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!
» Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman
» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)

Dengan membuat set Adiwira yang berisikan karakter-karakter Avengers khas dengan style Indonesia, memperjelas karakter ini jadi semakin ikonik. Untuk karakter Thanos, Is Yuniarto pun mengganti namanya dengan Tano Sukhbataar.

Dalam ceritanya, ia membuat karakter superhero dari Marvel berada di waktu kerajaan Majapahit, sehingga karakter tersebut semakin khas dan ikonik. Sebelumnya Is Yuniarto pernah berkolaborasi dengan Walt Disney guna memberikan cinderamata berupa Wayang Kulit Avengers kepada aktor-aktor dan sutradara.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru