NEWS

Tunda Penayangan Avatar 2, Disney Rilis Jadwal Tayang Star Wars

Salinolino   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada hari Selasa kemarin, Disney mengumumkan untuk mengundur jadwal penayangan sekuel dari film Avatar 2. Selain mengumumkan tentang pengunduran jadwal tayang Avatar 2, nyatanya Disney juga mengumumkan jadwal rilis film Star Wars, yaitu 2022, 2024, dan 2026.

Kita tahu bahwa film Avatar 2 sendiri sudah banyak mengalami penundaan tayangnya. Avatar 2 sendiri dikabarkan tayang pada 2014. Sayangnya dari pihak Fox meminta film tersebut untuk diundur menjadi tahun 2017. Dan kemudian terakhir diundur hingga 2020.

Untuk judul filmnya sendiri sudah bocor pada tahun 2018 lalu, yang mana nama judulnya tersebut Avatar: The Way of Water, Avatar: The Seed Bearer, Avatar: The Tulkun Rider dan Avatar: The Quest for Eywa.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Nantinya film Avatar 2 ini akan mengambil cerita di dunia bawah laut mereka. Mereka akan bertemu dengan penjaga luat dunia Avatar yaitu Eywa.

Avatar 2 sendiri akan menghadirkan Kate Winslet yang dikabarkan akan menjadi penyelam dalam film tersebut. Selain pemeran Rose dalam film Titanic tersebut, Van Diesel pun ikut ambil bagian dalam film ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru