NEWS

Sepatu Spesial Chun-Li Hasil Kerja Sama Onitsuka Tiger dengan Street Fighter V!

Billy Mariza   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merk sepatu asal negara Jepang Onitsuka Tiger yang berkolaborasi dengan game pertarungan Capcom Street Fighter V yang sangat populer dan hasil dari kolaborasi ini adanya Sepatu Kets edisi terbatas yang hanya ada 5000 pasang saja.

Sneakers ini didasari dari desain khas Mexico "Mexico 66" dan menggabungkan warna-warna Chun Li ke dalam dua warna: Putih x ASICS Biru dan Acid Yellow x Acid Yellow. Ditambah sepatu itu nantinya akan menampilkan desain naga China yang sederhana dan terukir, melambangkan sifat bertarung Chun-Li.

Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Selain mendapatkan sepasang sepatu, pembeli sepatu akan diberi koed produk yang memberi skin Chun-Li yang mengenakan sepatu Onitsuka dan pakaian Onitsuka lainnya di dalam game.

Sepatu Onitsuka x SFV ini akan dirilis pada 27 Juli 2019 di toko Onitsuka Tiger di seluruh dunia yang dibanderol dengan harga sekitar USD 160 atau IDR 2.2 Juta. Gimana? Tertarik untuk membeli sepatu ini? Cukup murah kok untuk barang resmi kolaborasi seperti ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru