NEWS

MOGFest, Festival Gaming Pertama dari INDOMOG untuk Indonesia

Master-Fakry   |   Jumat, 10 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesatnya pertumbuhan industri game Indonesia dan komunitasnya menghasilkan berbagai penyelenggaraan event game di berbagai kota, baik besar maupun kecil. Namun sayangnya, event gaming yang ada saat ini umumnya hanya berfokus pada turnamen dan ekshibisi saja. Tentunya industri game tanah air memerlukan event dengan konten yang variatif untuk membuatnya tetap fresh dan seru untuk dinikmati.

INDOMOG sebagai salah satu pionir dalam industri game di Indonesia, khususnya voucher game, akan membuat gebrakan dengan menghadirkan MOGFest, event gamingnya yang diklam oleh INDOMOG sebagai "The First Annual Gaming Festival of Indonesia". Sebagai festival gaming, MOGFest yang akan diadakan di Mall Of Indonesia tentunya lebih dari sekedar turnamen atau pameran game. Selama tiga hari penyelenggaraannya, yaitu tanggal 17-19 Mei 2019, MOGFest akan dipadati rangkaian aktivitas menarik dari INDOMOG, komunitas game, dan para pelaku industri game.


MOGFest tampil dengan didukung partner industri game seperti Dareu Indonesia, Republic Of Gamers, dan publisher-publisher game. MOGFest juga turut diramaikan berbagai komunitas game console dan retro game, media game dan juga Bank DBS selaku media transaksi. Susunan acaranya yang meriah dan sangat variatif diyakini akan semakin menyemarakkan MOGFest, mulai dari CosWalk Competition, Mini Tournament PUBG Mobile dan Mobile Legends, Stand Up Comedy Show, acoustic music performance, Preloved dan Auction Sale, serta aktivitas seru lainnya dari publisher-publisher game, komunitas, dan partner INDOMOG. Detil acaranya ini bisa ditemukan di www.mogfest.id.

Baca ini juga :

» Semakin Untung! PUBG Mobile Angkat Pendapatan Tencent Games di Pasar Global
» Mantan Juara MPL, Team NXL Resmi Membubarkan Divisi Mobile Legends-nya!
» Tinggalkan Suami, Perempuan Ini Lebih Pilih Tinggal Bersama Teman Main PUBG Mobile
» Parah, Gamers Wanita Ini Bobol Uang Bank IDR 1.8 Miliar Lewat Mobile Legends!
» Hadirkan MogFest, INDOMOG Siap Hibur Gamer Akhir Pekan Ini!

Hany Pratama, CEO INDOMOG, menyampaikan bahwa sebagai sebuah festival game MOGFest akan menjadi event tahunan INDOMOG dimana pelaku industri dan komunitas game berkumpul menjadi satu keluarga. Di tengah pesatnya pertumbuhan industri game, INDOMOG hadir sebagai mediator antara komunitas dan industri melalui MOGFest.

Buat gamer yang belum memiliki rencana di akhir pekan ini, MOGFest merupakan destinasi yang tepat utama untuk kamu yang ingin hangout atau beraktivitas seru bersama komunitas gaming Indonesia.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru