NEWS

'Monster Hunter World: Iceborne' Perlihatkan Gameplay dan Segudang Detail Baru

VolkanKaya   |   Senin, 13 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat trailer sinematik singkat di ajang The Game Awards tahun lalu, Monster Hunter World: Iceborne adalah expansion terbaru yang menawarkan segudang konten yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat di musim gugur nanti, Capcom belum lama ini akhirnya berbagi segudang detail terbaru di sesi streaming State of Play.

Iceborne nantinya akan hadir dengan region, beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini. Video gameplay terbarunya bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Nyobain CTR: Nitro-Fueled, Remake Luar Biasa yang Bangkitkan Kenangan Lama!
» Elden Ring Adalah Evolusi Baru Dark Souls, Hadirkan Open-World Luas dan Gameplay Superior!
» Sengoku Basara Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Game 'Sengoku Basara' Untuk Mobile Siap Dirilis Besok!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Crysis 2 Jika Dimainkan dengan 'Ray Tracing'

Seperti yang diperlihatkan trailer di atas, Iceborne hadir dengan region baru dengan cuaca salju tebal yang juga dihuni dengan beragam monster unik dan bahkan Elder Dragon baru bernama Velkhana. Untuk menambah ketegangan saat bermain, expansion ini juga hadir dengan quest Monster Rank yang lebih tinggi dan rewarding dari High Rank. Mekanisme gameplay juga mengalami perubahan yang cukup signifikan, dengan tambahan opsi senjata serta sistem crafting baru yang lebih dalam.

Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada tanggal 6 September mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Khusus untuk versi PC, perilisan expansion ini sayangnya harus menyusul pada musim dingin nanti. Bagi kamu yang masih penasaran dengan detail lengkap dari expansion ini, informasi lebih lanjut nantinya akan dibagikan pada ajang E3 2019 bulan depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru