NEWS

Rilis Sebentar Lagi? Pengembangan The Last of Us Part II Sudah Memasuki Tahap Akhir

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 19 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diperlihatkannya gameplay perdana The Last of Us Part II yang di ajang E3 2018 tahun lalu, banyak gamer di seluruh dunia seolah terishir oleh presentasinya yang sangat mengagumkan. Mulai dari penyampaian jalan cerita, kualitas grafis, animasi karakter, mekanisme gameplay yang penuh efek sinematik, hingga unsur brutalitasnya terlihat sangat realisitis dan menunjukkan seberapa pesatnya perkembangan yang bisa dicapai game current gen saat ini.

Walaupun pihak Naughty Dog masih belum memberikan kepastian tanggal rilis, ada kemungkinan besar kalau game ini akan segera dirilis dalam waktu yang lebih cepat dari prediksi. Selain bersumber dari update soal proses syuting cerita yang telah rampung dikerjakan, postingan Twitter terbaru dari Anthony Newman memperlihatkan lowongan terbuka bagi karyawan baru yang tertarik mengambil posisi dalam proyek The Last of Us Part II.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Newman secara jelas mengatakan kalau lowongan yang tersedia (khususnya untuk posisi Melee Animator) akan sangat membantu tim developer untuk menyelesaikan pengembangan gamenya. Berbekal persiapan yang sudah semakin matang ini, sepertinya sudah bisa dipastikan kalau The Last of Us Part II sudah memasuki tahap akhir pengembangan dan siap dirilis tahun ini juga.

Mengenai kapan jadwal pastinya sendiri, beberapa rumor mengklaim kalau gamenya akan dirilis menjelang akhir tahun ini atau kuartal pertama 2020. Informasi lebih lanjutnya mungkin akan segera dibagikan oleh Naughty Dog lewat event khusus yang sudah disiapkan pihak Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru