NEWS

Capcom Terbuka Untuk Kembangkan Sekuel Kelanjutan DmC: Devil May Cry

VolkanKaya   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kehadiran Devil May Cry 5 tahun ini bisa dibilang telah sukses membawa kebangkitan sejati untuk franchise Devil May Cry, membuat penantian selama lebih dari 10 tahun terbayarkan dengan manis. Sebagian dari mereka juga telah melupakan rasa kekecewaan pada seri reboot DmC yang dinilai terlalu menyimpang. Kualitas gamenya sendiri cukup solid, namun plot yang lemah serta wujud Dante yang menjelma jadi karakter emo berambut hitam menjadi kritik terbesar.

Terlepas dari semua kritik yang diarahkan ke game tersebut, Capcom ternyata masih menaruh harapan pada DmC dan sama sekali tidak keberatan untuk mengembangkan sekuelnya. Informasi ini dibagikan oleh produser Devil May Cry 5 - Matt Walker lewat sesi wawancaranya bersama Feed4Gamers, dimana dia mengatakan kalau Capcom masih tertarik untuk mengembangkan sekuel untuk DmC.

Baca ini juga :

» Mantap! Seperti Inilah Gameplay Remake 'Dino Crisis' Buatan Fans Dengan Unreal Engine 4
» Game Resident Evil Terbaru 'Project Resistance' Dapatkan Kritik Negatif dari Fans
» Capcom Akhirnya Perlihatkan Game Resident Evil Terbaru, Usung Genre Team Shooter!
» Bersiaplah, Capcom Akan Umumkan Game Resident Evil Terbaru Hari Ini!
» Bukan RE3 Remake atau RE8, Game Resident Evil Terbaru Tahun Ini Adalah Outbreak 3?

Hanya saja, Walker mengatakan kalau mereka hanya mau mengembangkan sekuelnya dengan bantuan Ninja Theory. Dia menjelaskan kalau Ninja Theory telah memberikan kontribusi luar biasa dan membua seri rebootnya terasa berbeda dari game Devil May Cry lain, jadi bukan DmC tentunya jika mereka tidak ikut terlibat dalam pengembangannya.

Karena kepemilikan Ninja Theory telah dipegang oleh Microsoft, maka sekuel DmC pastinya akan jadi game eksklusif Xbox jika memang terealisasikan. Sebagai informasi tambahan, Walker juga kembali mengonfirmasi kalau Devil May Cry 5 tidak akan mendapatkan tambahan konten DLC lagi selain Bloody Palace.

Kamu bisa baca rangkuman sesi wawancaranya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru