NEWS

Pokemon dan Bandai Namco Berkolaborasi Hadirkan Tamagochi Special Eevee

Salinolino   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kolaborasi Pokemon Company dan Bandai Namco bocor didunia maya, yang mana Tamagochi Eevee yang super imut resmi rilis di Jepang. Tamagochi edisi khusus ini hampir mirip dengan model pocket pet yang Bandai rilis untuk ulang tahun yang ke 20.

Dari ukuran, berat, dan desain cukup sama dengan tamagochi versi klasik. Bahkan layarnya pun masih menggunakan LCD monokrom. Sama seperti hewan peliharaan, kamu bertanggung jawab untuk memberi makan Eevee, bermain bersamanya, serta mebersihkan kotorannya. Nantinya dalam tamagochi ini terdapat dua minigames yang dapat dimainkan bersama Eevee.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Karena ini adalah Pokemon Eevee, tentu kamu memiliki kesempatan untuk mengubahnya menjadi salah satu jenis perubahannya. Perubahan yang tersedia seperti Flareon, Jolteon, Vaporeon, Leafeon, Glaceon, Espeon, Umbreon atau Sylveon. Untuk mendapatkan jenis perubahan Eevee tersebut, kamu harus melakukan beberapa hal tertentu. Untuk mendapatkan perubahan yang kita inginkan, kamu bisa melakukannya di minigames, yang mana ditempat tersebut pemiliki Eevee dapa mengontrol evolusi Eevee.

Sayangnya untuk penggemar yang berada di luar jepang harus sedikit kecewa, yang mana produk ini hanya dirilis di Jepang. Selain itu beberapa eksportir online telah ludas habis terjual.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru