NEWS

Bakal Sadis? Film Mortal Kombat Reboot Siap Syuting Tahun Ini

Salinolino   |   Kamis, 16 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James Wan dikabarkan akan siap syuting film Mortal Kombat reboot di Australia. Film ini akan memasuki proses syuting pada akhir tahun 2019 ini. Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini, nantinya akan mengambil naskah yang ditulis oleh Greg Russo.

Mortal Kombat sendiri adalah sebuah game yang cukup terkenal di era 90-an. Video game yang dikembangkan oleh Nearher Realm Studios dan Midway Games ini, memiliki cerita yang mana beragam pejuang dari delapan belas alam berbeda berkumpul dan bertarung dalam sebuah turnamen 1 vs 1. Dan belum lama ini, Nearher Realm Studios telah resmi merilis game Mortal Kombat 11 yang sudah bisa dimainkan di PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Baca ini juga :

» Demi Bayar Tunggakan, Timoty Olyphant Bersedia Perankan Agent 47 dalam Film Hitman
» Sophie Turner Kecewa dengan Penggemar yang Membuat Petisi 'Kecewa' Tentang Game of Thrones Season 8
» John Wick Kalahkan Jason Voorhees dan Michael Myers dalam Masalah Jumlah Membunuh
» Mortal Kombat 11 Menjadi Game dengan Penjualan Terbaik Bulan April
» George R.R. Martin Ungkap Ending Game of Thrones TV akan Berbeda dengan Novelnya

Diketahui bahwa film Mortal Kombat pertama kali hadir pada tahun 1995. Film yang disutradarai oleh Paul W. S Anderson ini berhasil meraup keuntungan sebesar USD 122 juta di seluruh dunia. Selang dua tahun, sekuel Mortal Kombat yang berjudul Mortal kombat: Annihilation rilis pada tahun 1997. Tidak seperti film pertama film sekuel bisa dikatakan jauh dari kesuksesan film pertamanya.

Selain hadir dilayar lebar, game Mortal Kombat juga pernah di adaptasi ke dalam web series yang memiliki durasi sekitar 9-12 menit. Web series tersebut hadir di platform YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru