NEWS

Baru Rilis Chapter 3, John Wick Chapter 4 Sudah Masuki Tahap Pengerjaan?

Salinolino   |   Minggu, 19 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film ketiga John Wick, yaitu John Wick: Chapter 3-Parabellum telah resmi tayang disemua bioskop diseluruh dunia. Dan orang pada berfikir film ini akan menjadi akhir perjalanan Keanu Reevees dalam series tersebut. Akan tetapi Keanu Reeves telah terang-terang siap kembali untuk film John Wick selanjutnya. Chat Stahelski sendiri telah mengonfirmasi bahwa film John Wick keempat sedang dalam pengerjaan.

Menjelang rilisnya Parabellum pada minggu lalu, Stahhelski ikut serta dalam "Ask Me Anything" di situs Reddit. Awalnya ia menjawab bahwa kemungkinan hadirnya John Wick 4 tergantung pada para penggemar. Kemudian ia mendapat pertanyaan tentang film John Wick keberapa yang sulit dibuat.

Cukup mengejutkan bahwa ia menjawab paling sulit dibuat adalah John Wick Chapter 4. Kita tahu bahwa sampai saat ini pihak studio belum memberikan informasi apapun tentang John Wick Chapter 4.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

"Aku sulit karena kita tidak mengerti apa yang ingin kita lakukan. Chapter 2, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Untuk Chapter 3, bagaimana kami memperluas dan membuat penonton sesuatu yang kreatif, tidak hanya lebih besar dan lebih dingin. Nomor 4, saya yakin, akan lebih sulit", ucap dirinya.

Saat ini tidak ada yang mengonfirmasi film John Wick keempat, tetapi faktanya film tersebut sedang dalam pengerjaan. Kita tahu bahwa semua franchise ini dicintai oleh para kritikus dan penggemar sejak diluncurkan pada tahun 2014.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru