NEWS

PUBG Mobile Menambahkan Fitur Manajemen Gameplay untuk Para Pemainnya

Billy Mariza   |   Jumat, 17 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile menjadi begitu banyak kontroversi terkait dengan adanya perilaku agresif yang terjadi meskipun sepertinya hal tersebut tidak ada hubungannya. Bahkan dibeberapa tempat game ini sempat dilarang peredarannya.

Untuk mengatasi hal tersebut, PUBG Mobile telah merilis pembaruan untuk membantu mempromosikan perilaku bermain game yang sehat. Pengembang sendiri telah menambahkan sistem Manajemen Gameplay baru ke dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Seperti adanya pop up yang akan muncul untuk beristirahat bagi pemain yang berusia di bawah 18 tahun. Menurut syarat dan ketentuan sistem yang baru, pemain yang berusia di bawah 18 tahun harus mengaku kepada penasehat game sebelum fitur ini dimulai dan akan di mulai ketika pertama kali masuk ke dalam game.

Sistem manajemen Gameplay baru ini sekarang sudah tersedia di beberapa negara seperti Indonesia, India, Nepal, UEA, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Saudi, dan Mesir. Tencent Games juga akan melihat seperti apa feedback dari para pemain yang memungkinkan adanya perubahan jika dibutuhkan nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru