NEWS

Kurang Gagah, Penggemar Buat Petisi Online Tolak Robert Pattinson Perankan Batman

Salinolino   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berselang beberapa jam setelah terdengar info Robert Pattinson akan memerankan Bruce Wayne dalam film The Batman, bermunculan petisi online untuk menolak aktor Twillight tersebut memerankan Bruce Wayne. Satu petisi memohon kepada Warner Bros. yang mana pihak studio tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti memilih Ben Affleck untuk memerankan superhero DC tersebut.

Meskipun banyak yang tidak menyukai Affleck sebagai Batman, nyatanya pria tersebut sudah membintangi tiga film DC sebagai Bruce Wayne. Film-film tersebut yaitu Batman v Superman, Suicide Squad, dan Justice League.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab

Banyak penggemar mendesak agar pihak studio untuk memikirkan memilih Pattinson sebagai Bruce Wayne muda. Mereka juga mengatakan apabila Pattinson mendapatkan perannya sebagai Bruce Wayne, para petisi akan menyebutnya 'the worst casting ever' untuk Dark Knight.

Akan tetapi dari banyaknya orang yang menolak Robert Pattinson untuk menjadi Batman, nyatanya tidak sedikit pula yang mendukung Pria berkulit putih pucat tersebut untuk memerankan Bruce Wayne.

Selain Robert Pattinson, nyatanya ada kandidat kuat lain yang akan memerankan Batman muda, yaitu Nicholas Hoult.

Film The Batman sendiri direncanakan akan hadir pada 25 Juni 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru