NEWS

Imut dan Macho, Inilah Penampakan Biscuit dari Hunter x Hunter di Jump Force!

VolkanKaya   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal sebagai game yang mendapatkan antisipasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang sudah mulai dirilis bulan ini.

Setelah memperlihatkan Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! dan All Might dari My Hero Academia, pihak Bandai Namco belum lama ini kembali berbagi informasi terbaru untuk karakter DLC ketiga. Karakter tersebut tidak lain adalah Biscuit Krueger dari seri Hunter x Hunter, dan Bandai sudah berbagi kumpulan screenshot karakternya setelah informasi awal dari majalah Weekly Jump.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Seperti yang diketahui, Biscuit adalah karakter yang walaupun terlihat seperti anak-anak, namun sejatinya dia memiliki wujud dewasa yang besar dan berotot. Biscuit dibekali dengan kemampuan fisik dan pertarungan tangan kosong yang sangat handal, namun dia tidak begitu sering menggunakan mode dewasanya karena alasan selera. Wujud dewasanya akan diimplementasikan di Jump Force sebagai mode awakening dengan keseluruhan moveset baru.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Detail mengenai kapan Biscuit akan tersedia di Jump Force masih belum dipastikan, namun informasi terbarunya sudah mengonfirmasi kalau Seto Kaiba dan All Might akan dirilis menjelang akhir bulan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru