NEWS

Dev. Call of Duty Himbau Fans Untuk Bersabar Soal Pengumuman Modern Warfare 4

VolkanKaya   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengenai Activision dan Infinity Ward yang tengah mengembangkan game Call of Duty terbaru tahun ini memang sudah menyebar luas. Rumor awalnya mengindikasikan kalau Modern Warfare 4 adalah game tersebut, dan walaupun banyak fans sempat skeptis di awal, namun saat ini sudah ada banyak bocoran, konfirmasi tidak langsung hingga sinyal kuat dari pihak developer langsung soal kebenarannya.

Saat ini para fans memang hanya perlu menunggu sampai gamenya diumumkan, namun ternyata masih ada beberapa komunitas yang saling berdebat dan menyebabkan perselisihan akibat rumor yang belum terjawab ini. Akun Twitter Scarpelt the COD Warrior akhirnya mewakili para fans yang risih untuk membuat surat yang ditujukan kepada pihak developer, dimana dia meminta agar gamenya bisa diumumkan secepat mungkin.

Baca ini juga :

» Dead or Alive 6 Perlihatkan Aksi Keren Mai Shiranui dan Kula Diamond!
» Ternyata Kamu Bisa Tamatkan Cyberpunk 2077 Tanpa Membunuh Siapapun
» Lintas Generasi, Final Fantasy VII Remake Juga Akan Dirilis di PS5!
» [SPECIAL] 10 Fakta Menarik Soal Final Fantasy VII Remake yang Wajib Kamu Ketahui
» Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah

Permintaan ini akhirnya direspon oleh Narrative Director Infinity Ward - Taylor Kurosaki yang menghimbau agar mereka menarik napas dalam dan bersabar, karena hal yang besar akan datang pada mereka yang mau bersabar. Respon ini tentu saja semakin menguatkan bukti soal keberadaan Modern Warfare 4, jadi para fans sebaiknya memang harus bersabar karena momen yang dinantikan akan segera tiba.

Perlu diketahui juga kalau tim Infinity Ward akan mengisi panel khusus di E3 2019 Coliseum untuk memperlihatkan game Call of Duty terbaru mereka. Karena game Call of Duty tiap tahunnya selalu diumumkan menjelang ajang E3, maka bisa diprediksi kalau Modern Warfare 4 akan memperlihatkan teaser perdananya dalam kurun dua minggu kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru