NEWS

Kembali Bernostalgia, Bundle 'Castlevania Anniversary Collection' Sudah Resmi Dirilis!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 20 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu para fans setia Castlevania yang sudah mengikuti perkembangan franchise action-adventure ini sejak masa keemasannya, mungkin ada keinginan terpendam untuk kembali menikmati beberapa seri klasiknya di platform generasi terbaru. Demi menjawab keinginan tersebut sekaligus sebagai bentuk perayaan 50 tahun berdirinya perusahaan, belum lama ini Konami akhirnya merilis Castlevania Anniversary Collection.

Game ini menawarkan bundle yang hadir dengan 8 seri klasik Castlevania mulai dari Castlevania NES hingga Super Castlevania IV. Serangkaian seri klasik ini tidak hanya sekedar port biasa, karena selain menghadirkan skema kontrol yang responsif dan keseluruhan kualitas yang terasa original, pihak Konami juga merilis port pertama untuk Castlevania: Bloodlines dan seri spin-off berjudul Kid Dracula.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Sebagai tambahan, bundle gamenya juga hadir dengan "Bonus Book" digital yang merangkum sejarah terlahirnya franchise Castlevania. Bonus Book yang dirangkum dalam 80 halaman ini berisi informasi penting serta catatan wawancara yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, jadi para fans hardcore Castlevania pun pasti akan mendapatkan wawasan baru yang sangat menarik dengan membacanya.

Tertarik dengan gamenya? Castlevania Anniversary Collection saat ini sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam. Jika penasaran dengan penampakan dari tiap gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshotnya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru