NEWS

Grafis Fantastis, Game Horror 'Man of Medan' Siap Dirilis Agustus 2019

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bertemakan horror memang tidak akan ada matinya. Melalui pendekatan jalan cerita yang menarik hingga didukung kualitas grafis fantastis, Supermassive Games dengan Until Dawn besutannya telah meraih kesuksesannya di konsol PlayStation 4. Kesuksesan tersebut nampaknya bakal dilanjutkan melalui game terbarunya yang berjudul The Dark Pictures yang akan dirilis dalam bentuk Anthology.

Untuk Man of Medan sendiri, game tersebut merupakan episode pertama yang hadir dengan pendekatan jalan cerita dari legenda kapal berhantu S.S. Ourang Medan di lautan Pasifik Selatan. Kapal bekas peninggalan perang dunia kedua itu memang menyimpan latar belakang cerita yang mengerikan, sebuah setting yang cocok tentunya untuk dijadikan game horror. The Dark Pictures - Man of Medan siap dirilis pada 30 Agustus mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Slender: The Arrival ’10th Anniversary Update’ Siap Rilis 18 Oktober 2023 Untuk PS5, Xbox Series, dan PC!
» Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober

Man of Medan akan menghadirkan fokus gameplay yang tidak berbeda jauh dengan Until Dawn. Jadi disini kamu akan mendapatkan perspektif cerita dari kelima karakter utama dan nasib seperti apa yang siap menanti mereka. Jadi nasib hidup dan mati untuk tiap karakternya masih ditentukan dari sistem pengambilan keputusan yang krusial. Mekanisme gameplaynya sendiri berfokus pada eksplorasi dan elemen puzzle yang cukup sederhana, namun kamu nantinya akan sering berhadapan dengan banyak momen mencekam yang siap memacu adrenalin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru