NEWS

Tinggalkan Suami, Perempuan Ini Lebih Pilih Tinggal Bersama Teman Main PUBG Mobile

Salinolino   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kasus unik terjadi di salah satu kota di India, yang mana ada seorang perempuan berusia 19 tahun yang rela meninggalkan suaminya demi teman main PUBG Mobile. Kasus ini mencuak karena perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut menghubungi lembaga Abhayam, yaitu lembaga konseling keluarga untuk meminta jalan tengah untuk perceraiannya.

Pihak lembaga cukup terkejut mendengar alasan ibu muda tersebut, yang mana dirinya rela meninggalkan suami demi bisa tinggal bersama teman bermain PUBG Mobile.

Menurut salah satu pekerja Abhayam, perempuan tersebut sudah sangat dekat dengan teman PUBG Mobilenya.

"Perempuan itu terus-menerus bermain PUBG Mobile dengan pasangannya," ucap pengurus Abhayam, seperti dilansir Kumparan.

Baca ini juga :

» Tambah Jago! Begini Setting Control Yang Baik Saat Main PUBG MOBILE Ala Bennymoza
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019
» Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia
» PUBG MOBILE Versi China Hadirkan Angry Birds Dalam Game
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Saat tim konseling mendatangi rumah perempuan tersebut, faktanya adalah ibu muda tersebut menghabiskan banyak waktu untuk bermain PUBG Mobile, yang artinya ibu tersebut menelantarkan keluarganya.

Menurut Narendrasinh Gohil, kepala Abhayam bahwa kasus perceraian akibat sebuah game pertama kali ia temukan dari banyak kasus yang pernah ia tangani.

Hingga sampai saat ini, perempuan tersebut masih kekeh dengan pendiriannya untuk bercerai dengan suaminya. Ia memiliki tekad yang kuat untuk bercerai karena saat bersama keluarganya dirinya tidak diizinkan bermain PUBG Mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru