NEWS

Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun saat ini game mobile dipenuhi dengan berbagai game kompetitif seperti MOBA ataupun battle-royale, tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa game mobile yang bergenre RPG juga masih banyak peminatnya. Apalagi, Black Desert Mobile yang menawarkan kualitas grafis serta mekanisme gameplay yang realistis.

Sambil menunggu perilisannya secara global pada tahun 2019 ini, tidak ada salahnya kalian untuk bersiap dan mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Black Desert Mobile. "Spesifikasi smartphone yang mirip dengan Galaxy S5 saya rasa udah cukup untuk memainkannya" ujar Pearl Abyss.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Perlu dicatat, Galaxy S5 memiliki spesifikasi Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, dengan GPU Adreno 330. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, sepertinya memang game tersebut membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh.

Black Desert Mobile sendiri akan dirilis secara global pada tahun 2019, masih ada waktu bagi kamu pengguna HP kentang untuk menabung membeli smartphone baru jika memang sudah bersiap untuk memainkan Black Desert Mobile.

Sumber: MMOCulture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru