NEWS

Adaptasi Film Just Cause Sedang Dalam Pengerjaan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa belakangan adaptasi game menjadi film adalah hal yang palin sering gagal, namun Pokemon: Detective Pikachu berhasil mematahkan mitos tersebut dan terbilang lumayan sukses. Melihat hal ini banyak juga yang mengikuti alur tersebut salah satunya game Just Cause.

Saat ini film adaptasi dari game Just Cause tersebut sedang ditulis oleh penulis John Wick, Derek Kolstad. Jadi sangat menarik jika Just Cause ditulis oleh seorang penulis yang sudah terbiasa membuat cerita film aksi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Film ini akan diproduksi oleh Robert Kulzer dari Constantin Films dan Adrian Askarieh dari Prime Universe Films, keduanya telah bekerja pada film video game di masa lalu. Kulzer memproduksi franchise film Resident Evil dan Askarieh memproduksi adaptasi film Hitman. Bisa dibilang cukup agak meyakinkan bahwa pasangan memiliki pengalaman mengadaptasi video game ke layar lebar.

Just Cause bukanlah franchise game AAA pertama yang mendapatkan perlakuan seperti itu, meskipun TV tampaknya menjadi media yang dipilih untuk sebagian besar waralaba yang akan datang dalam beberapa tahun ke depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru