NEWS

Dev. Game World War Z Tertarik Untuk Membuat Remake 'Half-Life 2'

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis game adaptasi World War Z yang sukses mendapatkan resepsi positif, developer Saber Interactive kabarnya telah mempersiapkan diri dalam mengembangkan proyek baru yang lebih ambisius. Mereka kabarnya telah mendatangi markas Valve untuk melihat apakah proyek remake Half-Life 2 adalah sesuatu yang memungkinkan. Pihak Valve kemudian merespon kalau proyek ini memang akan terjadi nantinya, maka tim internal mereka yang akan mengerjakannya.

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh GameWatcher yang kebetulan mengadakan sesi wawancara bersama CEO dan co-founder Saber Interactive Matthew Karch. Melalui diskusinya, Matthew mengatakan kalau timnya yang sedang berfokus pada Halo: The Master Chief Collection tiba-tiba menaruh perhatian mereka pada Half-Life 2. Tentu saja mereka baru melakukan pergerakan setelah menyelesaikan Halo Anniversary dan Halo 2 Anniversary dalam bundle Master Chief Collection, dimana selanjutnya Karch menghubungi Gabe Newell secara pribadi untuk mendiskusikan kemungkinan yang ada.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Sayangnya dia mendapatkan respon dari Valve kalau mereka lebih memilih untuk melakukannya secara internal, hanya jika mereka tertarik untuk membuatnya. Karch tentu saja cukup kecewa dengan keputusan yang ada, karena dia menganggap kalau Saber Interactive sanggup untuk membawa pengalaman yang dirindukan fans lama Left 4 Dead lewat World War Z, sementara Half-Life adalah franchise lain yang memiliki potensi besar untuk kembali dibangkitkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru