NEWS

Router Gahar! ASUS Umumkan Ketersediaan 'ROG Rapture GT-AX11000' di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ASUS hadir dengan berbagai jenis produk gaming yang bisa dibilang lengkap mengisi berbagai lini. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk gaming, mulai dari laptop, gaming gear, motherboard, kartu grafis, hingga router. Semakin serius dalam merilis berbagai router, ASUS akhirnya mengumumkan ketersediaan router teranyarnya - ROG Rapture GT-AX11000.

ROG Rapture GT-AX11000 adalah wireless router pertama di Indonesia yang mendukung 802.11ax (Wi-Fi 6) dengan kecepatan hingga 11.000Mbps jauh lebih cepat dibanding teknologi terdahulu; OFDMA sehingga memperluas jangkauan hingga 80% lebih luas, dan Target Wake Time yang dapat menghemat konsumsi daya baterai pada perangkat hingga 7X lebih hemat.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Wi-Fi 6 ini juga kompatibel dengan generasi Wi-Fi terdahulu, sehingga memastikan ROG Rapture GT-AX11000 dapat melayani beragam perangkat di masa kini, dan perangkat di masa depan. Sebagai wireless router gaming, ia dilengkapi dengan fitur seperti triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT dan dynamic frequency selection (DFS). ROG Rapture GT-AX11000 menjadi wireless router ROG pertama yang dilengkapi dengan Aura RGB lighting, untuk semakin mempertegas nuansa gaming.

ROG Rapture GT-AX11000 adalah wireless router gaming yang ditujukan untuk enthusiast gamer ini ditawarkan dengan kisaran harga IDR 8.699.000 dengan garansi selama 3 tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru