NEWS

Deadpool Bakal Bergabung dengan Spider-Man di Spider-Man 3?

Salinolino   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor terbaru mengatakan bahwa Deadpool bakal hadir di Marvel Cinematic Universe di film solo Spider-Man Tom Holland ketiga. Dilansir MCU Cosmic, Marvel Studios melihat tiga kemungkinan untuk menghadirkan Deadpool di MCU. Cara pertama dan kedua adalah menghadirkan langsung debut film Deadpool atau menghadirkannya lewat Disney+ series. Dan cara ketiga menjadikannya bintang tamu untuk sekuel film Spider-Man: Far From Home.

Akan tetapi berita ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel.

Untuk saat ini, belum jelas bagaimana Marvel Studios akan memasukan Deadpool setelah akuisisi dari 21st Century Fox. Bob Iger selaku CEO Disney mengatakan bahwa film Deadpool akan tetap memiliki rating R. Akan tetapi tidak ada jaminan bahwa anti hero bermulut kotor tersebut berubah menjadi PG-13.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Para penggemar banyak yang ingin melihat Deadpool beraksi bersama Spider-Man. Kita tahun bahwa 'The Merc With a Mouth' dan 'Wallcrawler' sering terlihat bersama pada seri komiknya.

Meskipun sekuel dari Far From Home belum diumumkan, nyatanya lanjutan dari film ini akan resmi direalisasikan. Melihat karakter Spider-Man adalah salah satu karakter yang cukup terkenal.

Film Spider-Man Far From Home sendiri akan tayang pada 2 Juli 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru