NEWS

Ini Dia Hero Terbaru Dyrus, Pemimpin Kaum Moskov, Alice dan Vexana?

Salinolino   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih banyak hero yang mengantri untuk hadir di Original Server Mobile Legends, akan tetapi Moonton belum lama ini merilis hero dari Abyss, yaitu Dyrus. Jika melihat skill set miliknya, digadang-gadang bahwa Dyrus akan menjadi hero Core yang siap laris manis di Land of Dawn. Sama seperti Alucard dan Leomord, Dyrus tidak memiliki mana bar, alias setiap skillnya tidak membutuhkan mana. Selain itu hero yang dijuluki Prince of the Abyss ini memiliki spesialis Charge dan Burst Damage.

Skill yang ia miliki pun tergolong unik, yang mana ada beberapa kondisi yang membuat skill kamu akan bertambah kuat. Nah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah skill-skill yang dimiliki Dyrus.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Negara Rusia, Hero Masha Diprediksi Rilis Bulan September
» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!
» Mantab! CEO Louvre dan RRQ Bertemu Moonton Bicarakan Persoalan Slot MPL 15 Miliar
» VENOM is Here! Ini Dia Daftar Hero Squad VENOM Beserta Motivasinya!
» [SPECIAL] Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang harus kamu ketahui tentang Hero Cyborg Ini!

Skill

Wrath of the Abyss (Skill pasif): Pada saat Rage Dyrus ini mencapai 50%, maka bakal meningkatkan Burst Strike & Spectre Step. Setelah 2 basic Attack, maka Dyrus bakal mengeluarkan Circle Attack dan memberikan Physical Damage didalam lingkaran tersebut.

The Destruction (Skill Pertama): Dyrus mengeluarkan serangan dari tanah yang melepaskan Fatal Strike, dimana skill ini ini bakal memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya, serta menyebabkan efek slow 80% selama 1 detik.

Spectre Step (Skill Kedua): Dyrus melakukan Dash ke arah yang ditentukan, hero ini akan berhenti pada saat mengenai hero maupun minion. Disaat bersamaan Dyrus bakal memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Knock back pada lawan.

Burst Strike (Skill ultimate): Dyrus mengeluarkan Burst Strike kearah lawan. Dyrus akan memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 30% berlangsung selama 1.5 detik. Skill ini hampir mirip dengan skill kedua Helcurt.

Nah itu dia skill set yang dimiliki Dyrus si Pangeran Abyss. Jika melihat skill-skillnya, Dyrus siap membantai semua lawannya di Land of Dawn.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru