NEWS

Anti Tipes! PUBG Mobile Indonesia Hadirkan Fitur Health Reminder!

Salinolino   |   Senin, 27 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini PUBG Mobile meluncurkan fitur Health Reminder, yang mana fitur ini untuk memperingati pemainnya bahwa ia telah bermain cukup lama dalam 1 hari tersebut. Fitur itu sendiri ternyata sudah diaplikasikan di PUBG Mobile versi Indonesia, yang mana kita tahu fitur tersebut pertama kali hadir di India. Sebelumnya pada tanggal 21 Maret lalu, fitur ini diuji coba pertama kali di India.

Dan bertepatan pada acara yang diadakan PUBG Mobile Indonesia, di Jakarta pada Jumat lalu, Oliver Yee selaku Marketing Director of SEA PUBG Mobile mengatakan bahwa fitur Health Reminder sudah bisa digunakan di PUBG Mobile versi Indonesia.

Fitur ini sendiri akan mengingatkan para pemainnya yang telah bermain PUBG Mobile dalam waktu 6 jam dalam sehari. Jika kamu mengaplikasikan fitur tersebut, nantinya setelah kamu bermain waktu 6 jam, maka otomatis aplikasi PUBG Mobile kamu akan keluar secara otomatis, dan pada hari yang sama kamu tidak bisa memainkan game tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, kamu bisa pergi ke kolom Pengaturan, lalu kamu bisa pergi ke sub menu Others. Di sana akan muncul pilihan Yes dan No, yang mana jika kamu memilih Yes maka fitur Health Reminder akan resmi diaktifkan.

Fitur ini sendiri dihadirkan Tencent dikarenakan game bertipe battle royale ini cukup adiktif, yang mana para pemainnya rela memainkan game ini berjam-jam lamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru