NEWS

Mantap! Ragnarok Masters Akan Dirilis di Jepang Dalam Waktu Dekat

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M: Eternal Love adalah game mobile yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya. Hasilnya? Game ini laris manis dipasaran, terutama Asia Tenggara.

Melihat kesuksesan tersebut, publisher asal Jepang - GungHo Online Entertainment telah mengumumkan bahwa game tersebut juga akan dirilis di Jepang dalam waktu dekat dan diberinama baru - Ragnarok Masters. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Memiliki basis komunitas sejak dulu, sepertinya mudah bagi Ragnarok M: Eternal Love meraih dan mempertahankan kesuksesannya hingga saat ini. Ragnarok M: Eternal Love "berdiri tegak" dijajaran top grossing Google Play ataupun App Store di Indonesia hingga saat ini. Melihat kesuksesan di Asia Tenggara, apakah Ragnarok Mobile ini juga akan populer di Jepang nantinya?

Sumber: MMOCulture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru