NEWS

Free Fire Hilang dari PlayStore! Apakah Kemungkinan Error?

Billy Mariza   |   Minggu, 02 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale yaitu Free Fire telah membuat kebingungan para pemainnya. Pasalnya game ini dikabarkan sempat menghilang dari PlayStore dan tidak bisa melakukan top up di dalam game.

Para pemain mengeluhkan tidak bisanya melakukan top up diamond dan membeli spesial Airdrop di dalam game. Hal ini tentu saja mengejutkan mengingat Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup populer di Indonesia. Namun sampai sekarang belum ada kabar resmi mengenai apa yang menyebabkan menghilangnya Free Fire dari PlayStore.

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!

Untuk sekarang Free Fire sudah kembali dapat dicari dalam PlayStore dan pemainpun dapat melakukan top up seperti biasanya.

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru