NEWS

Persona 5 The Royal Unjuk Aksi Keren nan Elegan Phantom Thief 'Kasumi Yoshizawa'

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 06 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal Persona? Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitasnya bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, pihak developer sejauh ini sudah mengeksplor seri tersebut lebih dalam dengan mengembangkan game spin-off Persona 5: Dancing Star Night dan adaptasi animenya yang dikerjakan oleh studio A-1.

Tidak berhenti sampai disitu, belum lama ini pihak Atlus akhirnya resmi mengumumkan proyek terbaru mereka untuk Persona 5 yang diberi nama Persona 5 The Royal. Menyusul trailer perdana yang diperlihatkan di ajang Persona Super Live P-Sound Street 2019, akhirnya channel YouTube Atlus kembali merilis trailer yang memperkenalkan karakter terbaru bernama Kasumi Yoshizawa. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Trailer kali ini memperlihatkan banyak sekali detail menarik mulai dari banyaknya aktivitas sampingan yang bisa dilakukan bersama Kasumi, perannya sebagai party member kedua yang mendapatkan Persona, penampakan Persona miliknya, gaya bermain hingga animasi All-Out Attack yang sangat keren dan elegan. Selain trailer terbaru, Atlus juga mengonfirmasi paket penjualan "Straight Flush Edition" yang hadir dengan beragam konten fisik dan digital yang menggoda seperti artbook, CD soundtrack, t-shirt dan konten DLC.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona 5 The Royal rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober, eksklusif untuk PlayStation 4. Menyusul pengumuman ini, pihak Atlus USA juga mengonfirmasi kalau gamenya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru