NEWS

Dirasa Masih Kurang Hadirkan Skin Elite dan Special, Moonton bakal Bagikan Skin Epic Secara Gratis!

Salinolino   |   Senin, 10 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini pemain Mobile Legends sedang menikmati skin gratis yang diberikan oleh Moonton secara cuma-cuma. Bukan hanya satu skin saja, melainkan kamu berkesempatan mendapatkan dua skin sekaligus. Event yang dinamakan Summer Gala tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan skin Elite atau Special pada tarikan pertama, dan berkesempatan mendapatkan skin Normal, Elite, dan Special pada tarikan kedua.

Sayangnya untuk mendapatkan dua skin sekaligus hanya tersedia bagi mereka yang melakukan event Pre-Order.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok

Dan dirasa kurang puas untuk memberikan skin Elite dan Special, Moonton siap membagi-bagikan skin Epic pada event mendatang. Belum diketahui event ini kapan akan menyambangi Mobile Legends, akan tetapi event ini disinyalir akan hadir di Advance Server pada tanggal 11 Juni mendatang.

Hampir sama seperti event Twilight Chest, kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah. Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari event tersebut yaitu skin Epic Akai, Elite Johnson, Elite Hanzo, Elite Nana, Normal Estes, Normal Hanabi, Normal Harith, dan Normal Aldous. Jika kamu tidak beruntung, maka kamu akan mendapatkan magic dust atau ticket.

Jadi semoga saja pada event ini kamu bisa mendapatkan skin yang kamu inginkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru