NEWS

Square Enix Masih Belum Tahu Final Fantasy VII Remake Akan Dijadikan Berapa Game

VolkanKaya   |   Rabu, 12 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah membayar kekecewaan fans karena minimnya kejutan yang mereka suguhkan di ajang E3 tahun lalu, Square Enix pagi ini menyuguhkan sebuah press conference yang luar biasa di E3 2019. Dari serangkaian kejutan yang dibawa, presentasi gameplay Final Fantasy VII Remake dan perilisan trailer penuhnya yang memperlihatkan Tifa bisa dibilang adalah kejutan terbesar.

Bersamaan dengan saat presentasinya kemarin, Producer Yoshinori Kitase juga memberikan sedikit informasi tambahan kalau Final Fantasy VII Remake akan dibagi menjadi dua game besar (2 blu-ray disc). Game pertamanya sendiri akan dirilis tahun depan akan berfokus pada kisah Cloud selama berada di Midgar. Perlu diketahui, kalau seri Final Fantasy VII memiliki banyak sekali wilayah lain selain Midgar, dan bahkan ada juga map over-world yang sangat besar.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Keren Abis! Game RPG 'Fairy Tail' Unjuk Segudang Screenshot dan Detail Baru!

Proyek remake yang ambisius dan ekspansif ini bahkan sampai membuat Square Enix bingung dengan berapa banyak game ini akan dibagi. Melalui sesi wawancara antara Kitase dengan jurnalis ternama Jason Schreier kemarin, dia mengatakan kalau timnya masih belum memutuskan berapa banyak game ini akan dibagi. Satu sekuel baru sepertinya tidak cukup, jadi ada kemungkinan kalau Final Fantasy VII Remake bisa saja akan menjadi seri trilogi atau bahkan lebih.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru