NEWS

Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Perlihatkan Trailer Perdananya!

Keyboard22   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Shokugeki No Soma akan segera merilis season keempatnya nih Kotakers! Anime Shokugeki No Soma akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan. Tema anime kuliner merupakan salah satu genre yang bisa dibilang jarang disentuh dalam anime karena sulitnya menghadirkan tema masakan yang menggugah selera dalam sebuah anime.

Anime Shokugeki No Soma season keempat sudah dipastikan tayang pada Oktober 2019 mendatang. Baru-baru ini, anime tersebut telah memperlihatkan trailer perdananya. Trailer tersebut tidak memperlihatkan banyak detail mengenai akan seperti apa season terbarunya nanti, hanya sebuah rekap dari season sebelumnya dan memastikan jadwal penayangannya.

Sumber: Official warnerbrosanime

Baca ini juga :

» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Game Mobile 'Slam Dunk' Akhirnya Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020

Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru