NEWS

Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Bandai Namco dalam mempersiapkan berbagai proyek game terbaru, mereka tentunya tidak lupa untuk memberikan sebagian fokus mereka untuk mendukung pengembangan Code Vein. Game action JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya Dark Souls ini, akhirnya sudah mendekati tanggal perilisannya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Memanfaatkan kemeriahan dari ajang E3 2019 yang baru saja diadakan minggu lalu, Bandai Namco memberikan kesempatan bagi beberapa media untuk mencoba versi demo Code Vein. IGN termasuk salah satu media tersebut, dan mereka berhasil merekam sesi gameplay berdurasi 9 menit terbaru yang memperlihatkan beberapa detail menarik. Video gameplaynya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Seperti yang bisa dilihat pada video gameplay di atas, Code Vein adalah game yang memiliki fokus mekanisme gameplay dengan presisi sekaligus tantangan tinggi. Kamu mungkin bisa memanfaatkan bantuan dari A.I. companion, namun jika pada akhirnya tidak bisa membuat koordinasi yang baik untuk mengalahkan musuh atau boss, maka bantuan berupa companion tersebut tidak akan terasa dampaknya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Code Vein rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sama seperti God Eater 3, bisa saja game ini akan menghadirkan versi demo yang bisa dimainkan para gamer menjelang perilisannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru