NEWS

Semakin Rusuh! Jump Force Perlihatkan Karakter Bakugo dari My Hero Academia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Terbukti hingga game tersebut dirilis, Jump Force masih menimbulkan hype yang begitu besar. Karakter baru juga akan terus bermunculan tentunya.

Berbagai karakter baru dipastikan bakal banyak bermunculan di beberapa DLC selanjutnya, salah satunya adalah Bakugo dari My Hero Academia. Baru-baru ini Bandai Namco telah memperlihatkan screenshot perdananya. Bakugo sendiri memiliki kekuatan ledakan yang membuat arena terlihat sangat rusuh dengan berbagai kemampuannya.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Mulai bulan kemarin, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Sementara untuk tambahan karakter playable, Seto Kaiba dan All Might masih akan dipandu oleh satu karakter baru lainnya yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang sebagai DLC berbayar.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru