NEWS

Babak Grand Final PMCO SEA Akan Segera di Mulai! Yuk Dukung Tim Esports PUBG Mobile Kesayanganmu

Billy Mariza   |   Rabu, 19 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak penyisihan PMCO SEA Spring Cup 2019 yang diadakan di Shanghai, China telah resmi berakhir. Setelah lima minggu lamanya, dan dari pertandingan tersebut telah menemukan 20 tim yang bakal bermain di babak Championship Stage. Indonesia sendiri cukup sukses dengan berhasil memasukkan kelima perwakilannya nanti kedalam Babak Grand Final PMCO SEA 2019.

Telah diketahui ada total 16 tim yang lolos ke babak ini yang berasal dari 5 negara yang tersebar di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Nantinya babak Grand Final ini akan diselenggarakan selama dua hari di Indonesia di ICE Hall 8 BSD City, Tangerang. Serta akan berlangsung 7 pertandingan perharinya, yang pasti akan menyajikan pertarungan yang seru terutama akan ada 5 perwakilan Indonesia yang lolos dan nantinya akan ikut berjuang mewakili Indonesia.

5 Perwakilan Indonesia yaitu Bigetron Esports, EVOS, Victim, WAW, dan Onic. Sebelumnya Onic Esports sendiri malah sempat tak diperhitungkan akan bisa melangkah sejauh ini namun malah berhasil masuk ke 16 besar. 2 tim teratas dari tahap ini akan maju ke PMCO Global Finals, sementara time ke-3 dan 4 akan bergabung dengan Global Finals Prelims.

Ayo dukung tim-tim Indonesia untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner! Teruntuk kamu yang tidak dapat menyaksikan secara langsung bisa langsung saja pantengin streamingnya dibawah ini!

PMCO SEA Grand Finals 2019 Day 1

PMCO SEA Grand Finals 2019 Day 2

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru