NEWS

League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019

Taufik Hidayat   |   Minggu, 23 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan esports dari masa ke masa semakin pesat tumbuh berkembang, berbagai judul game melakukan inovasi untuk memuaskan hasrat para pemainnya. League of Legends, game yang namanya sudah mulai meredup di Indonesia ini masih sangat populer di negara-negara Asia Timur seperti China ataupun Korea hingga saat ini.

Dilansir dari SuperData, mereka telah merilis berbagai game yang paling banyak mendapatkan keuntungan di tahun 2019 ini, tepatnya hingga bulan Mei 2019 kemarin. Hasilnya, League of Legends masih menjadi game PC yang paling menguntungkan. Sayangnya, tidak disebutkan berapa angka pendapatannya.

Sumber: SuperData

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Disisi lain, Fortnite yang sebelumnya perkasa, saat ini terus-menerus mengalami penurunan pendapatan. Hanya sekitar USD 203 juta atau sekitar IDR 2.8 triliun, menurun pada pendapatannya jika dibandingkan pada Mei tahun lalu. Disisi lain, pendapatan pada industri game mobile memberikan sumbangsih terbesar tahun ini mengingat perkembangannya semakin pesat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru