NEWS

Sengoku Basara Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sengoku Basara merupakan game yang cukup laris manis di Jepang, bersetting di medan perang antar faksi di era Sengoku. Game ini mengadu para pendekar Jepang di masa lalu dengan twist yang cukup menarik, yaitu senjata-senjata dan jurus keren, semisal Date Masamune yang menggunakan 6 pedang listrik dan Sanada Yukimura dengan dua tombak berapi.

Kepopuleran tersebut sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh Capcom dengan merilis game terbaru Sengoku Basara untuk mobile. Game yang diberinama Sengoku Basara: Battle Party tersebut kini sudah resmi dirilis untuk Android dan iOS. Karena baru dirilis di Jepang saja, para gamer di Indonesia bisa download melalui QooApp.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Konsepnya sendiri tidak sama dengan gameplay action hack and slash yang bisa ditemui di game Basara pada umunnya, melainkan gameplay strategis dimana kamu bisa membentuk tim beranggotakan para hero ikonik dan berusaha bertahan dari gelombang pasukan musuh yang teus mengalir dalam setiap pertempuran. Meskipun begitu, Capcom memastikan kalau gamenya akan hadir dengan banyak elemen action yang akan membuat fans puas.

Sayangnya, Capcom belum memastikan apakah game ini akan dirilis secara global atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru