NEWS

YouTuber 'Etika' Dilaporkan Menghilang, Barang Peninggalan Telah Ditemukan Polisi

Fadhil Baladraf   |   Senin, 24 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk gamer yang aktif mengikuti YouTube, ada kemungkinan besar kalau kamu pasti sempat mendengar atau mengenal Etika. Memiliki nama asli Desmond Amofah, Etika adalah YouTuber dan streamer populer yang sudah dikenal luas di komunitas gamer (khususnya para fans Nintendo), dimana dia juga membuat komunitasnya sendiri yang diberi nama Joyconboyz. Walaupun dia sudah mendapatkan popularitas yang sangat tinggi dan jendela karir gemilang sebagai content creator, siapa sangka jika Etika juga dihadapkan pada kondisi mental yang serius.

Seperti yang kamu ketahui, selama beberapa bulan terakhir Etika dihadapkan pada kondisi mental yang berat dan membuatnya menjadi sosok berbeda. Mulai dari mengunggah video porno hingga membuat akun YouTubenya diblokir, menganggap diri sebagai tuhan dan terus memposting tweet menyimpang, hingga menyiarkan penangkapannya oleh tim SWAT yang berusaha membawa Etika ke dokter kejiwaan. Setelah kejadian yang menggemparkan tersebut, sebenarnya Etika sudah terlihat jauh lebih normal dan mulai membuat konten seperti biasa, namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena dia telah dikabarkan menghilang.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Berdasarkan laporan kepolisian, Etika sudah menghilang sejak hari Rabu setelah menyiarkan streaming berdurasi sekitar tujuh menit yang berjudul "I'm Sorry." Dalam video tersebut dia terlihat sangat normal dan mengutarakan isi hatinya yang terasa sangat berat. Setelah mengutarakan penyesalan dan permintaan maafnya, dia menutup sesi streaming dan sejak hari itu belum ditemukan. Pihak kepolisian belum lama ini menemukan beberapa barang peninggalannya di jembatan Manhattan yang menghubungkan Broklyn.

Polisi menemukan tas yang berisi handphone, konsol Nintendo Switch dan beberapa pakaian ganti milik Etika yang masih utuh. Walaupun investigasi masih terus berjalan, hingga saat ini Etika masih belum ditemukan juga. Apapun yang terjadi, semoga saja dia dapat segera ditemukan dengan kondisi baik dan dapat kembali ke kehidupan normalnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru