NEWS

Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 25 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses membesarkan namanya lewat perilisan game mobile populer Honkai Impact 3rd, developer Mihoyo belum lama ini akhirnya mengumkan proyek terbaru yang tengah mereke kerjakan. Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, mereka kali ini mencoba bereksperimen dengan membuat game open-world action RPG berjudul Genshin Impact.

Masa closed beta untuk gamenya kebetulan sudah dibuka, dan sebagian gamer sudah mulai merekam gameplay perdananya. Salah satu YouTuber bernama Keru belum lama ini mengunggah video gameplay 30 menit yang memperlihatkan beragam aktivitas mulai dari eksplorasi dunia luas, combat hingga interaksi dengan beberapa karakter kunci. Daripada penasaran, kamu bisa simak gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2020 mendatang, untuk PC dan perangkat mobile. Bagi kamu yang tertarik untuk mencicipi gamenya terlebih dahulu, kamu bisa melakukan pendaftaran masa closed beta-nya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru